kotes seo how mywapblog are you

Diposting oleh KFriend on Kamis, 10 Mei 2012

how mywapblog are you - hallo sobat, bagaimana kabar kalian? Semoga tetap sehat saja, pada kesempatan kali ini BLOG akan mengulas tentang how mywapblog are you.
how mywapblog are you merupakan kontes seo khusus mywapblog yang di selenggarakan oleh sahabat blogger mywapblog kita yaitu Trinidad Budiman. Dan saya membuat artikel dengan judul ini juga ikut meramaikan saja.

Waktu terasa sangat cepat, sudah beberapa bulan ini saya aktif di mywapblog, saya aktif dimywapblog ini juga berkat dukungan kalian semua.
Disini saya dapat ilmu yang sangat bermanfaat, mulai dari css, seo dll. Dan berharap dengan mengikuti kontes seo ini saya bisa mendapat ilmu yang bermanfaat. Saya bertrimakasih pada kalian semua yang sudah membimbingku.

kemudahan dalam ngeblog merupakan faktor utama saya betah di mwb.
Mywapblog adalah wapblog (mobile blog) terbaik dan termudah, karena yang menilai adalah kita sendiri, dan hari kehari user mywapblog semakin bertambah.
Selain itu mywapblog bisa bersaing dengan weblog lainnya di SERP (search engine result page). Juga banyak yang bilang kalau blog-blog di mywapblog ini seo friendly dengan search google. Buktinya sudah banyak blog dari mywapblog yang menjadi jawara dalam kontes seo.

Kata-kata diatas merupakan pendapatku terhadap mywapblog.
Apabila ada salah kata saya minta maaf sebesar-besarnya, maaf kalau cuma sedikit karena saya juga tergolong user baru dimywapblog.
Cukup sekian postinganku how mywapblog are you.



how mywapblog are you


http://fulltrik.mywapblog.com/how-mywapblog-are-you.xhtml

{ 1 komentar... read them below or add one }

Cap-ung mengatakan...

mywapblog dulu tempat paling seru, blog saya dulu jaudhi mywapblog lumayan pageranknya XD sekarang mainnya di blogger saja meski nggak seseeru MWB tapi lumayan lah ha ha ha

Posting Komentar